Kumpulan informasi menarik seputar teknologi, kesehatan, gadget, internet dan hiburan.

Minggu, 17 Agustus 2014

Cara Diet Alami Menggunakan Buah Pisang

Cara Diet Alami - Seperti yang kita ketahui bahwa pisang merupakan jenis buah yang cukup banyak kita temui di Indonesia. Apalagi pisang adalah buah yang memiliki rasa yang lezat dengan aroma khas yang membuatnya banyak digemari oleh kebanyakan orang.

Selain aroma khas dan rasa yang lezat, pisang juga memiliki banyak manfaat penting untuk kesehatan tubuh anda. Bahkan bila anda dalam proses diet secara alami, bisa menambahkan pisang sebagai menu diet wajib yang dapat anda konsumsi.

Sangat banyak kandungan zat dari buah yang satu ini, apalagi kandungan tersebut ada juga yang bagus dan sangat efektif sebagai pembantu diet secara alami. Nah, apa saja kandungan dari buah pisang yang dapat digunakan sebagai penurun berat badan anda? Yuk silakan simak ulasannya dibawah ini :

Manfaat Buah Pisang

Dalam buah pisang terdapat cukup banyak gula buah atau biasa disebut dengan fruktosa. Nah, fruktosa ini dapat diserap oleh tubuh tanpa memerlukan insulin sehingga bisa mengurangi resiko terkena penyakit diabetes. Selain itu gula buah dalam pisang dipercaya mampu meningkatkan metabolisme di dalam usus kecil anda.

Sebenarnya tidak hanya pisang yang sudah masak saja yang bisa menjadi menu diet anda. Akan tetapi pisang setengah matang juga cukup ampuh dalam program diet alami anda. Sebab pisang jesnis ini dapat meningkatkan sistem pencernaan anda karena mengandung bakteri probiotik. Selain itu pisang setengah matang juga tidak memberikan setokan kalori karena mengandung pati yang dicerna secara perlahan dalam tubuh.

Manfaat Buah Pisang
Manfaat Buah Pisang
Perlu anda ketahui mengapa pisang menjadi menu diet wajib anda yaitu karena pisang mengandung 110 kalori, 30 gram karbohidrat, 13% kalium, 3 gram serat, dan 15 % vitamin c. Kandungan zat tersebut untuk pisang yang berukuran sedang. Nah, sangat bagus bukan kandungan zat pisang sebagai konsumsi dalam diet.

Alasan lain kenapa menggunakan buah yang satu ini sebagai menu diet alami anda yaitu karena aroma buah pisang dipercaya oleh sebagian besar orang mampu menjadi penahan nafsu makan secara alami

Itulah beberapa manfaat buah pisang yang cukup ampuh dalam membantu anda dalam melakukan diet secara alami. Bila anda sungguh sungguh ingin melakukan diet usahakan untuk mengonsumsi buah yang satu ini setiap hari khususnya setelah makan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Alami Menggunakan Buah Pisang

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *